6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu

6 Inspirasi Desain Dapur Mungil dengan Dinding Batu Bata

Posted on

Desain dapur yang nyaman tidak hanya dimiliki dapur yang luas, karena dapur kecil dan minimalis juga akan terasa nyaman. Dengan menggunakan dinding batu bata atau brick membuat kesan lebih natural pada dapur. Kali ini sekitarsemarang.com akan berbagi 6 inspirasi desain dapur mungil engan dinding batu bata. Nah anda yang akan membuat dapur baru atau mendekor ulang dapur, anda bisa menyimak ulasan dibawah ini ya.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 1

Kitchen by : @home_in_garden

Desain dapur menggunakan dinding dengan motif batu bata warna putih dengan kombinasi warna coklat merupakah perpaduan yang elegan dan menawan. Untuk interior kitchen set menggunakan meja dapur bernuansa kayu dengan kabinet letter U dibagian bawah dan untuk kabinet atas menggunakan nuansa putih. Untuk tambahan storage anda bisa menggunakan rak ambalan untuk meletakan peralatan yang lain. Lantai dapur menggunakan nuansa kayu menciptakan kesan alami dan natural.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 2

Kitchen by : @rumah_firan

Inspirasi selanjutnya menggunakan desain dapur dengan dinding batu bata merah. Untuk penerapannya bisa seperti bangunan rumah sederhana yang menggunakan batu bata merah. Anda tinggal memasangnya tanpa dilapisi semen tanpa dipoles, jadi dibiarkan kasar. Sehingga kesan vintage akan kita rasakan. Agar menghemat tempat dan terlihat luas dibagian meja anda bisa menggunakan kompor tanam. Untuk penyimpakan anda bisa menggunakan kabinet yang bernuansa kayu agar menambah kesan natural pada dapur anda. Agar suasana dapur anda sejuk anda boleh meletakkan tanaman hidup agar terlihat segar.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 3

Kitchen by : @ninanunhandmade

Desain dapur diatas menggunakan dinding dapur batu bata berwarna putih. Anda bisa memolesnya agar terlihat mengkilap. Untuk meja daur berbentuk lurus dengan kabinet di bawah dan diatas. Warna kabinet yang berwarna mint menjadi focal point cocok dipadukan dengan interior dapur berwarna putih. Warna terang masih menjadi favorit karena menjadikan ruangan terasa luas dan rapi.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 4

Kitchen by : @rumahnayyara20

Desain dinding batu bata atau brick diatas meggunakan batu bata berwana putih dengan kombinasi interior dapur bernuansa kayu. Pembuatan dinding dengan batu bata akan menampilkan kesan netural pada dapur anda. Mengunakan meja dapur berbentuk letter U dengan mini bar bernuansa senada dengan kabinet dengan menggunakan kombinasi material kayu. Anda bisa memasang hanging lamp di mini bar anda agar terlihat semakin menawan dan elegan.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 5

Kitchen by : @mandahomedecor

Anda pecinta warna kuning? warna kuning menggambarkan warna yang ceria dan menyenangkan. Konsep dapur mungil diatas menggunakan dinding batu bata putih vintage dengan dipadukan dengan interior dapur berwarna kuning. Untuk model dinding seperti ini, biasanya batu batu dipasang tanpa finishing dan hanya dicat putih saja. Untuk penyimpanan anda bisa menggunakan kabinet berwarna senada dengan dinding yaitu putih terlihat bersih dan rapi. anda bisa memasang rak ambalan untuk meletakkan bumbu-bumbu dan peralatan dapur lainnya.

6 inspirasi desain dapur mungil dengan dinding batu bata 6

Kitchen by : @ga.apato

Desain dapur mungil dengan dinding batu bata terakhir memiliki penampilan yang minimalis walaupun berukuran mungil. Memiliki desain dinding dengan batu bata berwana putih dengan polesan mengkilap menambah kesan elegan namun kesan natural tetap muncul. Menggunakan warna-warna netral untuk interior dapur seperti cream dan putih juga membuat dapur anda terasa rapi dan bersih dan terlihat luas tentunya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Sumber : desainrumahpedia.com