7 desain dapur yang murah tapi mewah

7 Desain Dapur yang Murah Tapi Mewah

Posted on

Memiliki dapur yang mewah dan elegan tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Apalagi jika anda memiliki hobi memasak, tentu dapur yang cantik akan membuat anda semakin betah berlama-lama di daerah anda.

Tidak perlu mahal, anda bisa menyiasati dapur dengan tata letak hingga pemilihan furnitur yang sesuai. Dengan begitu anda akan memiliki desain dapur impian yang mewah. Tidak percaya? Mari simak terlebih dahulu 7 desain dapur yang murah tapi mewah yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

 

Desain dapur mewah dengan dinding backsplash

1

@rumahkenzie628

Dinding backsplash dapur menjadi elemen yang tidak boleh anda lewatkan ketika mendesain dapur. Dengan wallpaper motif yang cantik bisa menjadi solusi untuk memperoleh tampilan dapur yang lebih mewah. Penggunaan wallpaper juga membuatnya lebih mudah dibersihkan saat terkena noda memasak.

 

Dapur berukuran 2×1 meter ini juga tampak lebih berwarna dan hidup berkat pemilihan wallpaper bernuansa cerah. Tips ini menjadi salah satu alternatif saat anda memiliki dana yang terbatas.

 

Desain dapur mewah dengan tema hijau

2

@rumahjasmin19

Tema desain interior bernuansa hijau masih menjadi warna favorit bagi banyak kalangan termasuk generasi millenial. Dapur dengan interior serba hijau berikut ini tampak mewah dan elegan secara bersamaan. Suasana dapur pun akan otomatis terasa lebih hidup dan segar. Apalagi anda memadukan dengan tirai kolong motif tropical yang cantik.

 

Untuk tampiln yang lebih elegan, anda bisa memadukan warna hijau dengan warna netral sehingga keseluruhan tampilan dapur akan lebih elegan.

 

Desain dapur mewah dengan fasilitas jendela

3

@dapurminimaliss

Keberadaan jendela di dapur tidak hanya difungsikan untuk membuat sistem sirkulasi udara berjalan lebih lancar, tapi juga menambah nilai estetika interior dapur. Desain dapur bergaya Scandinavian yang satu ini menggunakn desain jendela minimalis dengan frame kayu yang elegan. Penggunaan material kayu tidak pernah gagal membuat dapur ukuran 2×3 meter diatas tampil lebih mewah.

 

Desain dapur mewah dengan aksen merah muda

4

@rumahpinkyira

Penggunaan aksen nuansa merah muda di dapur tidak hanya membuat keseluruhan desain yang lebih menarik tapi juga mewah. Apalagi jika anda pilih tone warna yang lembut akan membuat suasana dapur lebih girly dan menggemaskan. Beberapa sentuhan material kayu juga berperan penting untuk menciptakan suasana dapur lebih homey. Dapur ini memiliki keseluruhan ukuran 2×2 meter sehingga cocok diterapkan bagi anda yang memiliki hunian dengan space kecil.

 

Desain dapur mewah dengan pencahayaan yang menarik

5

@rumah_quinbi

Desain dapur dengan pencahayaan yang menarik menjadi salah satu tips yang bisa anda gunakan untuk membuat tampilan dapur yang murah tapi mewah. Selain lampu utama anda bisa menggunakan lampu dekoratif untuk memperindah tampilan.

Penggunaan lampu gantung atau chandelier dengan model kekinian berhasil membuat tampilan dapur yang lebih cantik.

 

Desain dapur mewah penataan yang rapi

6

@namiku_house

Beberapa ornamen dapur berukuran kecil bisa anda simpan rapi di bagian kolong dapur. Nah untuk tampilan yang lebih cantik anda bisa mengcover nya dengan tirai cantik. Terkadang dapur yang penuh dengan barang-barang kecil selain mengganggu kenyamanan juga mengurangi keindahan dapur.

 

Anda juga bisa menggunakan rak kayu fungsional untuk menempatkan beberapa bumbu-bumbu dapur agar lebih terorganisir. Mudah bukan?

 

Desain dapur mewah penataan yang rapi

7

@decormura

 

Desain dapur yang terakhir didesain sederhana namun terlihat mewah dengan penggunaan meja dapur dengan material kaca yang elegan. Meja dapur berbahan kaca transparan ini bisa anda padukan dengan material alumunium untuk membuat kesan yang lebih kokoh.

Dapur ini terletak berdampingan dengan halaman belakang sehingga pencahayaan alami bisa masuk secara maksimal di dalam ruangan dan menjadikan dapur terang sepanjang hari.

Itulah ketujuh desai dapur yang murah tapi mewah yang bisa menginspirasi anda. Dari beberapa desain diatas mana desain favorit anda?

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

Sumber: Desainrumahpedia.com