7 desain plafon kamar minimalis yang nyaman dan simpel, bikin betah di kamar!

7 Desain Plafon Kamar Minimalis Yang Nyaman dan Simpel, Bikin Betah di Kamar!

Posted on

Bagian langit-langit ruangan yang kosong tanpa adanya plafon akan terlihat semrawut dan terasa pengap. Penerapan plafon untuk interior ruang dipercaya dapat melancarkan sirkulasi udara agar atmosfer di dalam rumah lebih baik. Terlebih lagi, adna memasang plafon tidak hanya untuk ruang tamu saja tetap untuk kamar tidur yang dapat menambah nilai estetik pada ruangan tersebut.

 

Banyak ragam material yang bisa anda pilih untuk desain plafon menarik, seperti plafon dari bahan gypsum, GRC, PVC, eternit hingga metal. Penerapan desain plafon untuk kamar tidur akan menambah interior ruang lebih cantik dan menawan, sehingga bisa merasakan waktu tidur dengan baik dan berkualitas. Pada ulasanĀ  7 Desain Plafon Kamar Minimalis Yang Nyaman dan Simpel, Bikin Betah di Kamar ini bisa jadi bahan pertimbangan ketika menentukan plafon di rumah.

 

Desain plafon up-ceiling yang simpel dan bersih

1

my.fav.home

Sentuhan interior kamar tidur dengan warna putih ini memberikan kesan bersih dan tampilan yang rapi cocok untuk kamar tidur ukuran minimalis mungil. Bagian plafon yang menggunakan model up-ceiling ini ditambahkan LED pada bagian pinggiran dengan model umum sering digunakan pada biasanya. Namun untuk menampilkan kesan yang lebih menarik. aksen hanging lamp ditengah ruang ini dipilihkan kap rotan yang estetik dan terkesan hangat. Model plafon yang sudah biasa dijumpai dapat anda senadakan tampilan keseluruhan ruang untuk tempat istirahat lebih nyaman dan membuat pemilik semakin betah.

 

Desain plafon drop-ceiling yang unik dengan hidden LED

2

bayt_suzwon

Memilihkan model plafon yang tepat untuk kamar tidur sangatlah penting supaya pemilik merasa nyaman dan konsep interior yang digunakan lebih pas eye-catching untuk dilihat. Model plafon drop ceiling ini sebenarnya dibuat dengan alasan bagian atasnya adalah tempat laundry room yang menyisakan balok sekitar 40 cm sehingga plafon drop ceiling ini disesuaikan dengan bentuk kamar tidur.

Meski begitu, tampilan kamar tidur ini tetap cantik dan menawan dengan nuansa lighting kuning hangat, membuat interior kamar jadi lebih lapang dan nyaman.

 

Desain plafon up ceiling yang menawan nuasna biru

3

mega.rumah.nunu

Penggunaan plafon kamar tidur yang menawan dapat anda terapkan pada kamar tidur anak seperti desain ini. Sentuhan kreatif dari berbagai dekorasi cantik seperti plafon model up-ceiling dengan lighting cantik warna biru yang mencolok. Tema kamar tidur dengan nuansa biru di bagian langit-langit kamar hingga sentuhan warna ungu yang cocok untuk tema kamar tidur anak remaja. Agar semakin semarak, dinding ruang tidur pun bisa anda gunakan wallpaper bertema senada yang dekoratif dan semakin menghidupkan suasana kamar.

 

Desain plafon datar dengan motif untuk kamar anak

4

stylish___queen

Inspirasi desain plafon kamar anak yang girly nuasa pink ini terlihat fresh dan ceria. Desain seperti ini dipilih karena digunakan untuk kamar anak perempuan, sehingga nuansa pink putih dipilih untuk kamar tidur yang nyaman dan menyenagkan. Plafon kamar tidur dipilih model datar biasa dengan aksen motif bunga yang melingkar ditengah ruang pada bagian kipas gantung. Tema plafon ini sangat serasi dengan pemilihan konsep interior yang compact, seperti tempat tidur, meja belajar, lampu tidur hingga kabinet tambahan.

 

Desain plafon up-ceiling elegan dan maskulin

5

casa_kalandra

Bagi anda yang menyukai desain kamar tidur minimalis, elegan dan maskulin tapi terlihat modern, kamar tidur dengan plafon up-ceiling ini bisa anda coba. Berbagai banyak model plafon yang bervariasi, tidak akan cocok jika pemilik menyukai desain yang simple. Sehingga plafon up-ceiling ini bisa jadi solusinya. Interior kamar tidur yang berkelas modern dan maskulin sangat cocok untuk kamar laki-laki. Untuk memberikan kombinasi yang lebih menarik, anda bisa memilih elemen kayu untuk menciptakan kesan kontras dengan tampilan yang memukau.

 

Desain plafon minimalis dengan LED

6

dirumah_ibunia

Plafon minimalis model datar kali ini terlihat simpel dengan penataan yang ramping tidak menggunakan perabot berlebihan. Kesan menawan dan elegan terasa kuat berkat pemilihan konsep interior warna kontras gelap, namun dengan LED tambahan di langit-langit ruang memberikan pencahayaan untuk kamar tidur minimalis seperti ini. Tampilan yang sangat serasi dari setiap detail dan tekstur ruangan akan memberikan efek nyaman bagi pemilik sehingga bisa istirahat dengan persaan nyaman.

 

Desain plafon kamar tidur up-ceiling kombinasi lampu sorot

7

f3home_

Bagi pemiliki kamar tidur utama dengan ukuran yang luas tentu akan membuat interior kamarnya secantik dan serapi mungkin. Salah satunya dengan menggunakan desain plafon up-ceiling yang minimalis dengan kombinasi lampu sorot di tengah ruang. Gaya plafon yang sederhana dan tidak dramatis, masih memiliki kesan ruangan yang modern senada dengan interior ruangan. Dengan begitu kamar tidur pun tidak terlihat berlebihan dan cocok untuk tempat istirahat atau sekadar bersantai dengan nyaman.

 

Sumber: Helloshabby.com