7 desain rumah minimalis 2022 dengan kombinasi hijau kekinian

7 Desain Rumah Minimalis 2022 dengan Kombinasi Hijau Kekinian

Posted on

Pemilihan warna cat rumah merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh terhadap suasana rumah. Bahkan warna-warna tertentu dapat menciptakan suasana ruangan yang berbeda seperti yang anda inginkan. Salah satu diantaranya adalah warna hijau yang identik dengan suasana alam yang segar. Nah, anda bisa mengadopsi warna hijau cantik dirumah anda. Sehinga nuansa alam yang menyegarkan akan dapat terasa di rumah anda.

 

Untuk membantu anda menentukan skema warna hijau yang tepat di setiap ruangan. Kali ini kami  akan membagikan 7 desain rumah  minimalis 2022 dengan kombinasi hijau kekinian yang bisa anda jadikan referensi. Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

 

  1. Fasad rumah hijau kekinian

1

Terdapat banyak pilihan warna hijau yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hunian. Penataan konsep rumah hijau tidak selalu menggunakan dominasi hijau secara menyeluruh. Karena hal tersebut justru membuat tampilan rumah terlihat monoton dan kurang menarik.

Cobalah untuk memadukan dengan beberapa warna netral sebagai penyeimbang. Putih adalah warna yang aman untuk tampilan fasad rumah hijau mudah terlihat lebih modern dan kekinian.

 

  1. Ruang tamu minimalis konsep hijau

2

Ruangan pertama adalah ruang tamu. Ruangan ini merupakan sebuah ruangan pertama yang akan datang menyambut tamu atau siapapun yang datang berkunjung ke rumah anda.

Tidak heran banyak yang merancang ruang tamu dengan tampilan paling menarik. Masih mengusung konsep hijau yang menyegarkan.

Untuk menyeleraskan tampilan interior, pemilik menggunakan  sofa dan tirai dengan warna yang sama. Sehingga tampilan ruangan pun lebih dinamis.

 

  1. Desain ruang TV minimalis hijau

3

Ciptakan desain ruang keluarga terlihat lebih elegan dengan nuansa hijau yang menyegarkan. Tampilan ruang TV terlihat menarik dan memukau. Apalagi desain ruang TV dirancang sefungsional mungkin karena ukuran ruangan yang tidak terlalu luas.

Pemilik memanfaatkan area dinding untuk menempelkan TV dengan sarana bracket. Sedangkan sebuah kabinet minimalis dapat anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan.

 

  1. Desain mini bar yang kekinian

4

Inspirasi rumah  hijau kekinian berikut ini dirancang apik dengan fasilitas lengkap. Diantaranya adalah fasilitas mini bar yang kekinian. Tidak hanya meningkatken desain interior ruangan, tetapi mini bar juga dapat anda gunakan sekaligus sebagai ruang makan yang fungsional.

Hal ini akan akan membantu anda menghemat kapasitas ruang yang tersedia.

 

  1. Dapur single line hijau

5

Dapur seiring berkembangnya desain arsitektur, tidak hanya digunakan sebagai tempat memasak. Tetapi juga merupakan ruang terfavorit untuk berkumpul bersama keluarga. Desain yang cantik akan mmbuat aktivitas didalamnya terasa menyenangkan.

Desain dapur dengan tema hijau terlihat menarik, apalagi jika anda padukan dengan interior putih yang akan membuat refleksi ruangan sempit terasa luas.

 

  1. Desain kamar tidur minimalis

6

Nuansa warna hijau tidak harus diterapkan pada seluruh interior ruangan. Seperti kamar tidur utama diatas yang dirancang hangat dengan material kayu yang elegan. Pemilik memadukan interior dinding dengan warna cokelat kayu yang natural. Sehingga tercipta ruangan yang lebih hidup.

Apakah anda mulai tertarik dengan interior hijau yang menyegarkan?

 

  1. Desain taman belakang yang menyegarkan

7

Halaman belakang merupakan tempat sempurna untuk berkumpul bersama keluarga atau bahkan teman yang datang berkunjung. Anda bisa menata taman dan sebuah tempat santai yang cozy. Dengan duduk diayunn dengan menikmati kesejukkan taman, suasana berkumpul bersama akan terasa menyenangkan.

Antara taman dan juga dalam rumah dibiarkan terbuka, sehingga sistem sirkulasi udara juga berjalan dengan baik.

 

Itulah 7 desain rumah  minimalis 2022 dengan kombinasi hijau kekinian. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

Sumber: Desainrumahpedia.com