7 ide dapur letter l ini bikin area memasak semakin nyaman

7 Ide Dapur Letter L ini Bikin Area Memasak Semakin Nyaman

Posted on

Dapur dengan bentuk letter L merupakan salah satu desain dapur yang paling populer dan memilki banyak peminat. Karena dapur letter L menawarkan desain yang praktis dan fleksibel bisa anda terapkan di ruangan sempit ataupun luas. Semuanya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan hunian. Terdapat banyak variasi desain dapur letter L dan semuanya terlihat menarik dan attractive.

 

Jika, anda membutuhkan referensi, kali ini kami akan membagikan contoh 7 ide dapur letter L ini bikin area memasak semakin nyaman! Mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

 

  1. Desain dapur letter L monokrom

1 @dapurminimaliss

 

Inspirasi dapur dengan layout letter L pertama tampil elegan dengan penataan yang menawan. Apalagi jika anda padukan dengan interior putih dan hitam atau monokrom yang memberikan kesan tampilan lebih elegan dan stylish.

Anda bisa menggunakan porsi interior putih lebih banyak, untuk menyiasati ukuran ruangan sempit terasa lebih luas.

 

  1. Dapur letter L berbahan kayu

2

@dapurminimaliss

 

Kayu merupakan salah satu material terbaik dan sering digunakan untuk merancang berbagai furnitur rumah. Tidak terkecuali kitchen set dapur model letter L yang tampil elegan dengan bahan kayu.

Penggunaan bahan-bahan netral menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat. Anda bisa memadukan dengan sebuah rak fungsional untuk membantu memaksimalkan penyimpanan.

 

  1. Desain dapur letter L di lorong

3

@dapurmungill

 

Memiliki ruangan yang sempit memang membuat anda harus sedikit harus kreatif untuk merancang setiap ruangan yang tersedia. Dapur letter L menawarkan desain yang fleksibel, meskipun diruang yag sempit.

Sesuai dengan kapasitas lahan yang tersedia, dapur letter L dirancang khusus berada di sudut ruang atau memanjang seperti lorong. Penggunaan interior warna terang menciptakan kesan ruangan yang lebih bersih dan terang.

 

  1. Ide dapur letter L minimalis

4

@dapurmungill

 

Gaya interior minimalis masih menjadi favorit dan populer untuk menyiasati rumah minimalis dengan lahan yang tidak terlalu luas. Inspirasi dapur letter L berikut ini tampil elegan dengan desain simple dan menarik.

Tidak banyak dekorasi yang digunakan, dengan begitu tampilan dapur terlihat elegan dan menawan.

 

  1. Desain dapur letter L bernuansa putih

5

@dapurmungill

 

Ide dapur minimalis selanjutnya tampil lebih hidup dengan kombinasi warna-warna netral yang cantik. Meja dapur cor dengan model letter L sederhana dipercantik dengan pemasangan tirai dapur motif yang menarik.

Untuk tampilan lebih elegan, cobalah memadukan dengan wallpaper dinding backsplash yang menarik.

 

  1. Desain dapur letter L dengan nuansa merah muda

6

@dapurmungill

 

Inspirasi dapur bernuansa merah muda sangat cocok bagi anda pencinta warna-warna kalem yang menggemaskan. Desain dapur letter L tampil menggemaskan dengan pernak-pernik serba merah muda. Apalagi dipadukan dengan tirai dapur dengan model shabby chic dengan renda yang menawan.

Jika anda tidak menginginkan area dapur cepat kotor, anda bisa memadukan backsplash yang mudah untuk dibersihkan.

 

  1. Desain dapur letter L dengan tema hijau

7

@dapurmungill

 

Pemilihan warna tema interior merupakan salah satu cara untuk meningkatkan mood anda untuk beraktivitas. Desain dapur dengan kabinet bernuansa hijau toska tampil menawan. Warna hijau memang identik dengan warna alam yang dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih sejuk.

Sedangkan dari segi estetika, model kitchen set dipilih dengan gaya klasik ala farm house yang menciptakan suasana lebih homey.

 

Itulah 7 ide dapur letter L ini bikin area memasak semakin nyaman. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

Sumber: Desainrumahpedia.com