Untitled design (11)

7 Ide Dekorasi Chandelier Untuk Rumah yang Mengagumkan

Posted on

Ciptakan suasana ruang yang hangat dan berbeda menggunakan chandelier. Selain akan menarik, chandelier ini akan memberikan cahaya dan pusat perhatian ruang yang elegan dan terkesan dramatis untuk tiap ruangan. Anda bisa memilih dekorasinya yang sesuai dan ukuran yang berbeda untuk tiap kebutuhan. Simak 7 Ide Dekorasi Chandelier Untuk Rumah yang Mengagumkan di bawah ini;

 

Dekorasi chandelier yang dramatis

1

yulianiyani27

 

Chandelier ini ditempatkan pada sudut ruangan yang berfungsi untuk menambah sentuhan dramatis, tampilan ruang yang elegan dan lebih estetik. Ruangan akan tampak semakin terang, penuh gaya dari pancaran cahaya. Selain itu, gunakan dekorasi yang senada antara chandelier yang digunakan menggunakan perabot kayu dengan nuansa beige.

 

Ide artistik chandelier rotan

2

rin_ahome

 

Meletakkan chandelier di console table memang bagian yang sangat tepat untuk menambahkan sedikit dekorasi untuk ruangan. Pemilihan material rotan yang unik dan tampak tertutup ini tepat anda di sekitar ruang tamu bahkan tempat tidur. Ide ini akan menarik untuk memberikan ruangan anda semakin dekoratif dan artistik.

 

Desain chandelier bertumpuk yang unik

3

rie_homee

 

Desain chandelier untuk kamar tidur ini akan memberikan efek dekoratif tinggi. Model bertumpuk seperti ini akan membuat side table anda lebih attractive. Ruangan yang menakjubkan ini dapat anda imbangi menggunakan tanaman hias ataupun dekorasi lain. Chandelier dengan lampu terang tentu menambah suasana kamar jadi lebih bercahaya.

 

Chandelier unik dan mungil

4

regapealinarni

 

Anda mungkin akan mendesain kamar tidur dengan tampilan yang menarik. Selain hanya tema ruangnya yang tepat, pemilihan chandelier ini akan memberikan gaya baru dengan model unik dan kecil. Side table dari bahan rotan menjadi pelengkap dekorasi serta membuat ruangan lebih menarik perhatian.

 

Unik dan penuh karakter

5

miya_susilawati

 

Bentuk chandelier yang unik ini memiliki detail menarik seperti jamur. Warna putih dengan batang kayu tentunya sangat tepat untuk diletakkan di sekitar ruangan yang dilihat banyak orang misalnya ruang tamu atau kamar tidur. Pilih juga dengan perabot senada nuansa kayu atau kontras lain yang seimbang.

 

Kamar tidur yang estetik

6

darling.here.and.there

 

Pemilihan chandelier memang tepat jika diimangi dengan gaya kamar tidur senada. Aksen boho pada kamar tidur ini berkesan rapi dan hangat. Apalagi chandelier dengan temaram kuning dapat memberikan sentuhan glamor pada kamar tidur. Untuk menyempurnakan tampilan, anda bisa memasang gorden dan juga dekorasi dinding supaya kamar tidur terlihat impressive.

 

Desain mungil dan klasik

7

any_a.romy

 

Desain unik dengan tampilan yang menarik untuk kamar tidur ini adalah chandelier model jamur dengan penutup warna kuning. Tempatkan di console table yang sederhana tapi tetap menarik perhatian. Berikan kesan luar biasa dari adanya tanaman hias atau hanging lamp pada dinding ruangan seperti yang terlihat.

 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

 

Sumber: Homeshabby.com