Desain tanpa judul

7 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Agar Gak Membosankan

Posted on

Tatanan lesehan pada kamar tidur memang dapat membuat kesan tersendiri. Diantaranya dapat membuat ruangan tampak lebih minimalis, efisien, dan menghemat tempat. Berikut ini kami akan menyajikan ulasan mengenai 7 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Agar Gak Membosankan. Yuk mari simak!

 

Kamar Tidur Lesehan Terasa Luas Cukup Untuk Tempat Ibadah

1

Desain kamar tidur lesehan ini menggunakan warna putih untuk tampilan ruangan lebih menarik dan tampil lebih besar. Dengan kamar tidur memiliki jendela, pencahayaan serta filtrasi udara dalam kamar tidur minimalis ini tampak apik dan nyaman. Area sisa dan longgar di kamar tidur ini dapat anda buat sebagai tempat ibadah.

 

Kamar Tidur Lesehan Ciamik Dengan Nuansa Modern

2

Memiliki warna nude yang tampak soft, kamar tidur minimalis berkonsep lesehan ini memiliki gaya modern. Anda dapat meletakkan tempat tidur di tengah ruangan. Kemudian, tambahkan karpet di samping tempat tidur ini agar suasana tampak hangat. Agar tidak sumpek, anda dapat menggunakan lemari kecil dan nakas kabinet sebagai tempat penyimpanan.

 

Kamar Tidur Lesehan Dekat Jendela Lebar

3

Kamar tidur lesehan ini memiliki jendela yang berukuran besar. Sehingga hal ini memungkinkan ruangan kamar tidur memiliki pencahayaan dan filtrasi udara yang apik dan berkualitas. Selain menggunakan gorden, anda dapat menambahkan vitrase agar desain pada kamar tidur tampil lebih manis dan nyaman.

 

Kamar Tidur Minimalis Cocok Untuk Anak

4

Kamar tidur ini memiliki lebar 2 meter. Dengan adanya jendela yang dipasang teralis, membuat keamanan lebih terjamin. Selain itu pencahayaan dan filtrasi udara juga terjamin dan lebih berkualitas. Gunakan warna putih untuk tampilan lebih rapi dan luas. Dekorasi kamar tidur ini dengan tampilan yang apik agar tetap nyaman digunakan untuk beristirahat.

 

Mengenakan Warna Terang Pada Kamar Tidur Lesehan

5

Kamar tidur yang menggunakan warna terang ini membuat tampilan lebih luas. Tempat tidur ini menggunakan konsep lesehan agar tampil minimalis dan menghemat tempat. Anda dapat menambahkan cermin yang ditempelkan di lemari agar lebih efisien dan membuat desain tampak rapi dan cantik.

 

Kamar Tidur Lesehan Dengan Memakai Wall Foam di Dinding

6

Meskipun berukuran kecil, anda dapat mendekorasi kamar tidur ini agar nyaman ketika digunakan untuk beristirahat dan bersantai. Gunakan warna putih pada desain interior kamar tidur. Agar tidak tampil monoton, anda dapat mengenakan material kayu atau vinyl pada lantai kamar tidur. Kemudian dekorasi kamar tidur dengan mengenakan wall foam di dinding. Dengan wall foam bertekstur, dapat membuat anda memiliki kamar tidur yang apik dan ciamik.

 

Nuansa Menenangkan Pada Kamar Tidur Lesehan

7

Desain yang menenangkan ini membuat anda memiliki istirahat serta tidur yang berkualitas. Dengan tempat tidur dibuat konsep lesehan, anda dapat mendekorasinya agar tampil lebih cantik dan eye-catching. Gunakan pengaturan serta penataan yang tepat pada kamar tidur minimalis ini. Tak lupa juga tambahkan tanaman segar yang dapat membuat kamar tidur lebih fresh dan menyenangkan.

 

Itulah 7 Ide Kamar Tidur dengan Kasur Lesehan Agar Gak Membosankan yang disajikan oleh Desainrumahpedia.com untuk anda tiru dan jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

 

Sumber: Desainrumahpedia.com