7 inspirasi dapur letter l yang hemat ruang

7 Inspirasi Dapur Letter L yang Hemat Ruang

Posted on

Desain dapur minimalis letter L direkomendasikan bagi anda yang memiliki hunian dengan ukuran yang terbatas. Desain dapur dengan kitchen set bentuk L juga memungkinkan anda untuk bergerak lebih leluasa saat berada di area ini. Bagian space ruang kosong juga dapat anda manfaatkan sebagai ruang makan atau kitchen island yang fungsional.

 

Dengan berbagai kelebihannya dapur letter L dapat anda kreasikan desainnya untuk tampilan ruangan yang lebih menarik. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menerapkan dapur minimalis model L? Yuk simak terlebih dhaulu 7 inspirasi dapur letter L yang hemat ruang yang telah di rangkum oleh kami dibawah ini!

 

  1. Dapur letter L dengan nuansa pastel

1

@nghientrangtrinhacua

 

Inspirasi dapur letter L yang pertama dibuat cantik dengan sentuhan nuansa warna pastel yang menenangkan. Pilihan warna hijau toska dengan tone soft berhasil menciptakan suasana ruangan yang lebih nyaman.

Meski berukuran mungil, tapi desain dapur yang simple dengan model L memungkinkan penghuni lebih leluasa beraktivitas. Apalagi kombinasi nuansa putih juga membuat tampilan dapur yang lebih luas dan rapi.

 

  1. Dapur Minimaalis letter L dengan tirai yang cantik

2

@ist_tie

 

Ide desain dapur letter L yang kedua menggunakan meja dapur cor yang memang terkenal akan ketahanannya dan juga fungsionl. Untuk membuatnya pun diperlukan biaya yang lebih ekonomis. Nah di bawah meja dapur terdapat kolong yang yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Jangan lupa untuk memberikan tirai dapur dengan model yang cantik untuk tampilan dapur yang lebih estetik.

 

  1. Dapur letter L dengan konsep tropical

3

@dytha_mh

 

Mengusung konsep tropical inspirasi dapur letter L yang satu ini tampil berbeda dengan desain yangs sebelumnya. Kehadiran elemen tanaman hijau mengubah suasana ruangan untuk tampil lebih indah dan suasana pun terasa lebih sejuk.

Beberapa furnitur berbahan kayu seperti rak ambalan dan aksesoris dapur lainnya juga membawa atmosfer ruangan yang lebih homey.

 

  1. Dapur letter L di lorong yang menawan

4

@dapurmungill

 

Inspirasi dapur letter L identik dengan desannya yang fleksibel dan dapat di terapkan disemua desain rumah, mulai gaya minimalis hingga mewah. Untuk ide dapur yang satu ini dibuat memanjang sesuai dengan kapasitas ruangan yang tersedia.

Perpaduan antara dapur model L dengan lemari kabinet dapur disampingnya membantu anda dalam memaksimalkan kapasitas penyipanan. Seluruh furnitur dapur dibuat menggemaskan dengan nuansa merah muda cantik.

 

  1. Desain dapur letter L dan ruang makan

5

@bellaputrikirana

 

Memiliki hunian dengan ukuran yang terbatas memang mengharuskan anda untuk lebih kreatif lagi dalam mendesain setiap ruangan agar tetap fungsional. Ide dapur yang satu ini didesain menyatu dengan ruang makan.

Selain membantu anda dalam menghemat ruangan tetapi kedua aktivitas pun akan berjalan secara berdampingan lebih efektif dan efisien. Desain kitchen set dengan nuansa biru muda juga membuat ruangan tampil lebih modern dan stylish.

 

  1. Dapur letter L ceria dengan nuansa kuning

6

@dapurminimaliss

 

Ingin menampilkan suasana dapur yang lebih ceria? Inspirasi dapur letter L dengan nuansa kuning berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensi. Model kabinet dibuat tinggi sampai menyetuh langit-langit dengan tujuan untuk memaksimalkan kapasitas storage penyimpanan.

Untuk nuansa interior dapur yang lebih elegan anda dapat memadukan dengan nuansa putih untuk tampilan ruangan yang lebih luas.

 

  1. Desain dapur letter L dengan nuansa putih

7

@3ppl.1hz

Inspirasi dapur dengan dominaasi nuansa putih memang tidak pernah gagal menjadikan keseluruhan tampilan interior yang lebih elegan. Bagian bawah meja dapur cor difungsikan sebagai tempat penyimpanan, nah agar lebih rapi dan terorganisir.

 

Anda dapat menggunakan rak terbuka dengan kombinasi keranjang fungsional untuk meletakkan berbagai perlengkapan dapur. Setelah itu anda dapat menutupnya dengan tirai dapur yang cantik.

 

  1. Desain dapur letter L nuansa monokrom

8

@inspirasi_dapur_mak

 

Perpaduan warna putih dan hitam selalu berhasil menjadikan tampilan dapur yang lebih modern. Meski hanya berukuran 2×2 meter, tapi dengan fasilitas jendela di sisi samping dapur memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi di dapur berjalan lebih baik.

Sehingga menciptakan refleksi dapur yang lebih luas. Hadirkan juga beberapa dekorasi tanaman hijau untuk suasana ruangan yang lebih hidup.

 

Itulah ketujuh inspirasi dapur letter L yang hemat ruang yang dapat anda jadikan sebagai pedoman. Dari desain diatas, mana dapur favoritmu?

 

Sumber: Desainrumahpedia.com