Desain tanpa judul (18)

7 Inspirasi Desain Kamar Anak Warna Pink yang Feminin dan Modern. Bikin Betah!

Posted on

Meski warna pink ini terkesan lebih feminim dan mainstream, masih banyak yang menyukai warna ini. Bahkan ada yang menjadikan warna ini menjadi warna favoritnya. Apalagi bagi anak perempuan yang menyukai warna pink. Bagi anda yang ingin mendekorasi kamar sang buah hati dengan tema warna pink, berikut beberapa inspirasi untuk Desain Kamar Anak Warna Pink yang Feminim dan Modern, Bikin Betah dan nyaman.

 

Desain Kamar Anak Minimalis Sederhana Nuansa Feminim

1

By : girlsbedrooms.blogspot.com

 

Kamar minimalis ini memiliki desain yang sederhana. Penggunaan lantai kayu atau vinyl memberi kesan kamar ini terasa hangat dan luas. Anda juga dapat memajang poster atau foto di atas tempat tidur dengan bingkai berwarna kuning keemasan, serta pemberian lampu tidur di sisi tempat tidur akan menambah kesan mewah di kamar minimalis ini.

 

Desain Kamar Anak Moder dengan Kanopi Curtain

2

By : dekorrumah.net

 

Warna pink yang diterapkan di kamar minimalis ini memberikan efek tenang dan damai saat beristirahat. Dilengkapi dengan kanopi curtain yang berwarna senada ini dapat membantu anak untuk tidur lebih nyenyak. Anda dapat menambahkan warna abu-abu atau wallpaper dengan gambar metro seperti ini dapat membuat kamar lebih nyaman dan tidak monoton.

 

Desain Kamar Anak Makin Feminim dengan Wallpaper Bunga

3

By : pusinterior.ga

 

Bagi anda yang memiliki anak yang girly, desain kamar minimalis dengan warna pink berikut bisa anda contoh. Untuk menambah kesan kamar lebih hidup bisa anda tambahkan wallpaper bermotif bunga. Agar penggunaan warna pink ini tidak terlalu mencolok, anda bisa mengombinasikannya dengan warna putih mulai dari lemari, tempat tidur dan meja.

 

Penambahan Hiasan Kertas Segitiga Ala Pesta Untuk Anak yang Aktif

4

By : catinteriorrumahminimalismodern.blogspot.com

 

Bagi anda yang memiliki anak yang aktif , bisa menggunakan desain kamar seperti ini. Penggunaan warna dusty pink yang lembut ini bisa memberikan efek yang menenangkan dan damai untuk beristirahat. Agar tidak terlihat terlalu feminim karena penggunaan warna ini, anda bisa menambahkan warna abu-abu atau navy. Penambahan hiasan kertas segitiga ala pesta juga dapat memeriahkan nuansa kamar.

 

Kamar Minimalis yang Elegan dengan Wallpaper Blink-Blink

5

By : desainrumahnya.com

 

Untuk kamar anak yang berwarna pink tetapi ingin terlihat mewah, bisa menggunakan desain kamar warna pink ini. Dengan dilengkapi wallpaper blink-blink atau kotak kecil akan menonjolkan nuansa yang elegan. Penggunaan karpet dengan warna agak gelap akan menambah kesan hangat dan luas.

 

Desain Kamar yang Kalem dengan Dua Tempat Tidur

6

By : stylemotivation.com

 

Feminim dan mewah terlihat pada kamar minimalis dengan dua single bed ini. Dengan model headboard ala tuan putri ini menonjolkan kemewahan yang khas. Pemilihan warna light pink, membuat kamar terlihat lebih kalem. Meja yang berada di tengah sebagai pemisah antara dua single bed ini membuat kamar memiliki ruang kosong sehingga kamar minimalis ini terasa lega.

 

Desain Kamar Mewah dengan Lampu Hias Gantung Kuning Oranye

7

By : topbedroomdesigns.com

 

Jika bosan dengan warna pink yang terkesan monoton, anda bisa menambahkan corak seperti wallapaper di dinding kamar. Juga pemilihan warna pada tempat tidur, selimut, bantal dan meja yang bisa diserasikan dengan warna pada kamar. Penambahan lampu hias gantung berwarna kuning oranye menambah kesan ruang lebih mewah.

 

Itulah beberapa contoh Inspirasi Desain Kamar Anak Warna Pink yang Feminin dan Modern. Bikin Betah!. Apakah anda menyukai semuanya atau beberapa contoh kamar anak warna pink yang disajikan?

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan dalam membangun rumah idaman. Dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

 

 

Sumber: Desainrumahpedia.com