Desain tanpa judul

7 Inspirasi Desain Keramik Dinding Teras yang Lagi Trend

Posted on

Teras rumah merupakan bagian pertama atau dikenal sebagai wajah dari setiap hunian. Oleh karena itu anda diharuskan untuk merancang teras secantik mungkin untuk memberikan impresi yang baik bagi yang datang berkunjung kerumah anda. Salah satu cara untuk mengubah tampilan teras rumah yaitu dengan menggunakan keramik dinding teras yang menarik.

Terdapat banyak variasi tampilan keramik teras yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Nah, jika anda membutuhkan referensi, kali ini kami akan membagikan 7 inspirasi desain keramik dinding teras yang lagi trend dibawah ini!

 

  1. Desain keramik dinding teras motif batuan koral

1

@arma.lindarifin

 

Ingin memberikan sentuhan alami pada bagian dinding teras depan rumah? Anda bisa memiliki desain keramik dinding teras motif batuan koral yang elegan.

Keramik dinding motif batuan koral memberikan kesan teras lebih alami. Warna natural batuan cocok dipadukan dengan warna cat eksterior, termasuk merah muda yang manis.

 

  1. Inspirasi desain keramik dinding teras nuansa gelap

2

@dr.resna

 

Desain rumah minimalis cenderung menerapkan tema eksterior rumah denga warna-warna netral yang elegan. Diantara seperti nuansa warna krem, putih, hingga hitam yang memukau.

Seperti contoh diatas, anda bisa menggunakan variasi keramik dinding hitam yang eksotis. Sehingga setengah eksterior dinding terlihat lebih menonjol jika dipadukan dengan warna-warna yang lebih kalem.

 

  1. Inspirasi keramik dinding teras motif mozaik

3

@gamaycraft

 

Motif keramik dinding lainnya yang banyak digunakan yaitu keramik mozaik yang cantik. Desain keramik dinding teras motif mozaik memiliki motif yang mewah. Nah, anda bisa memadukan dengan keramik lantai nuansa kayu untuk tampilan rumah lebih harmonis dan homey.

Lanjutkan dengan dekorasi tanaman hias disekelilingnya untuk tampilan yang menawan.

 

  1. Desain keramik dinding teras nuansa gelap timbul

4

@houseee.ehswr

 

Inspirasi desain keramik dinding teras diatas tampil elegan dengan motif timbul yang elegan. Apalagi keramik dinding bernuansa batu alam dipadukan dengan warna krem yang terlihat elegan.

Desain keramik dinding nuansa hitam timbul sangat cocok digunakan di banyak hunian minimalis yang tampil simple tapi menarik.

 

  1. Desain keramik dinding teras bernuansa earhty tone

5

@Ihiiana_yunus

 

Ingin menciptakan suasana rumah terasa lebih homey? Anda bisa memilih tema eksterior nuansa warna-warna lembut yang menawan. Tidak terkecuali keramik dinding motif yang anyaman yang cantik. Jika keramik dinding bertekstur glossy, anda bisa menggunakan keramik lantai dengan tekstur anti licin agar tetap aman.

 

  1. Inspirasi desain keramik dinding teras motif kayu

6

@roemahtepisawah

 

Ciptakan desain teras depan rumah yang menawan dengan penggunaan keramik motif kayu yang elegan. Desain keramik dinding tampil menarik dengan motif serak kayu.

Tidak seluruhnya tercover dengan keramik dinding, anda bisa menggunakan hanya pada salah satu bagian dinding saja. Sehingga tampilan tetap simple dan tidak berlebihan.

 

  1. Inspirasi desain keramik dinding teras batu alam abu-abu

7

@windasari9111

 

Abu-abu dan putih adalah warna teraman untuk rumah minimalis kekinian. Desain teras yang terakhir tampil stylish dan modern dengan batu alam yang menawan. Teras minimalis diatas mengusung konsep yang sama dengan teras sebelumnya.

Keramik dinding hanya digunakan pada satu bagian saja. Sedangkan bagian lainnya dibiarkan dengan warna putih yang cantik.

 

Itulah 7 inspirasi desain keramik dinding teras yang lagi trend. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

 

Sumber: Desainrumahpedia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *