Desain tanpa judul

7 Inspirasi Interior Mungil dengan Nuansa Pastel yang Segar

Posted on

Mengisi interior rumah adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Baiknya, Anda memilih konsep interior rumah yang paling disenangi supaya bisa diterapkan untuk jangka waktu yang lama. Salah satu inspirasi desain interior yang layak ditiru adalah interior rumah dengan nuansa serba pastel yang satu ini.

 

Pemiliknya menerapkan warna pastel dengan sangat cantik. Dekorasi tanaman hijau sederhana juga turut menambahkan kesan segar di dalam ruangan. Bila Anda berencana untuk mengganti suasana interior, 7 Inspirasi Interior Mungil dengan Nuansa Pastel yang Segar ini bisa jadi referensi.

 

Interior Rumah dengan Cat Netral dan Pastel

1

@acasa_seis

 

Warna cat dinding sangat mempengaruhi tampilan interior rumah. Cobalah untuk memberi finishing warna netral sebagai warna dasar ruangan. Selanjutnya, Anda bisa memberi cat dekoratif seperti warna krem dan peach pastel yang memberi perikan warna yang cerah ke dalam ruangan.

 

Tata letak interior juga bisa diterapkan pada rumah mungil Anda. Desain dapur terbuka dengan kitchen set warna biru cerah turut menyegarkan ruangan ini. Meja bar mini juga digunakan sebagai pembatas dapur yang cantik ini.

 

Dinding Dapur Motif Heksagonal Warna-warni

2

Meski berada di area yang kecil, jangan sampai dapur Anda terlihat biasa saja. Percantik dapur dengan membuat aksen dekoratif unik tapi mudah dibuat. Misalnya, membuat dinding heksagonal dalam warna-warni pastel yang cantik ini. Bila ingin praktis, Anda bisa mencoba model wallpaper dengan motif seperti di atas. Dinding ini dijamin akan membuat dapur tampil makin istimewa.

 

Desain Ruang Terbuka dengan Dekorasi Tanaman Hijau

3

@acasa_seis

 

Rumah mungil memang sangat pas dengan konsep terbuka. Ruangan ini menyatukan ruang keluarga dan dapur pada satu area. Posisi kedua ruang tidak berdekatan, sehingga tetap memberikan privasi dan kenyamanan. Ruang terbuka ini makin terasa sejuk dengan berbagai tanaman hias sebagai dekorasinya. Tanaman ditata apik pada spot-spot yang kosong. Ruangan pun terasa lebih asri.

 

Ruang Keluarga Mungil dengan Nuansa Krem

4

Punya bentuk ruang keluarga seperti di atas? Anda bisa mencoba konsep ini di rumah. Backdrop TV dibuat dari bata ekspos dengan finishing warna krem yang lembut dan cerah. Bagian dinding juga dimanfaatkan dengan baik untuk memasang kabinet dan rak ambalan. Rak ambalan ini sangat tepat dijadikan tempat untuk memajang dekorasi ruang yang cantik.

 

Area Tangga yang Cantik

5

@acasa_seis

 

Meski mungil, rumah ini dibuat dengan model dua lantai. Untuk itu, area tangga tak boleh luput dari sentuhan warna pastel. Bagian di bawah anak tangga memiliki warna biru dan pink yang tampak segar. Area dinding bawah tangga pun berisikan dekorasi dengan warna senada. Dengan begitu, setiap sudut rumah akan tampil selaras dengan konsep interior ruang.

 

Dekorasi Interior Mungil yang Menggemaskan

6

Secara garis besar, hunian ini tidak terkesan kaku dengan pilihan warna pastel pada dinding dan dekorasi ruang. Selain itu, Anda bisa membuat ruangan makin menggemaskan dengan dekorasi dinding seperti di atas. Gantungan Polar Bear dan pot tanaman berbentuk animal heads membuat ruangan jadi makin segar dan tampak santai.

 

Terimakasih telah menyimak artikel 7 Inspirasi Interior Mungil dengan Nuansa Pastel yang Segar sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: Helloshabby.com