Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah

Beragam Ide Desain Kamar Tidur Kecil Mewah

Posted on

Keterbatasan ruang bukanlah kendala untuk bisa menghadirkan kamar tidur yang tampil mewah dan glamor. Tak hanya kasur, kesan mewah bisa dihadirkan dari elemen-elemen furnitur lain seperti lampu gantung, lampu duduk, laci, dan lemari. Lantai marmer disandingkan dengan karpet bulu juga menjadi penunjang tampilan mewah. Untuk warna, sebenarnya bisa disesuaikan dengan kegemaran masing-masing. Namun untuk tampilan mewah nan glamor, perpaduan warna putih dan emas tak pernah salah.

 

 

Rekomendasi Desain Kamar Tidur Sempit

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 1

 

Jika kamu saat ini mencari inspirasi untuk mendekor kamar mungil, berikut ini adalah kumpulan rekomendasi desain kamar tidur sempit yang estetis dan mewah.

 

  1. Kamar Tidur Sempit Earth Tone

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 2

 

Warna earth tone saat ini menjadi hal trendy dalam dunia interior, nuansa earthy dan kehangatan yang tercipta dari warna tersebut menjadi ciri khas ruangan. Kamar sempit bisa lebih kece dengan background tekstur kayu dan bata ekspos. Paduan warna coklat dan hitam menambah kesan yang hangat dan lebih tegas.

 

  1. Kamar dengan Dinding Cermin

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 3

 

Agar tidak terasa sempit dan tetap nyaman, kamar tidur sempit juga bisa mengaplikasikan kaca pada setiap dinding.

Jika tidak terlalu nyaman menggunakan kaca dinding pada seluruh ruangan, kamu bisa mengaplikasikannya pada bagian belakang kasur kamu. Full kaca tidak selamanya menjadi favorit semua orang, bisa juga menggunakan kusen agar terlihat rapi. Kamar yang memiliki pemandangan luar sangat baik untuk menggunakan kaca agar ruangan tersebut terasa lapang.

 

  1. Kamar Tidur Sempit Hitam Putih Modern

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 4

 

Bagi kamu yang menyukai warna hitam putih dan minimalis, berikut ini beberapa rekomendasi desain hitam putih modern untuk kamar tidur sempit. Kamu bisa mengkombinasikan warna putih dengan kayu dan warna hitam agar terlihat segar dan nyaman.

 

Kamar tidur dengan nuansa putih menyeluruh membuat kamar terasa lapang, bersih dan bikin betah. Kombinasi antara warna putih dan hitam membuat nuansa kamar lebih tegas dan bergaya instagramable.

 

  1. Konsep Industrial Vintage

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 5

 

Bukan hanya diperuntukkan sebagai konsep interior sebuah cafe, konsep industrial vintage pun juga berlaku pada interior kamar tidur. Konsep yang satu ini sangat terlihat konsep industrial vintagenya mulai dari penggunaan setengah bata ekspos dan semen, tangga kayu, hollow, dan warna-warna earthy.

 

  1. Aksen abu-abu dengan suasana artistik

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 6

Kombinasi artistik bisa jadi referensi terbaik untuk menghasilkan desain kamar tidur sempit yang unik dan mewah.

Kamu pun bisa mengkombinasikan inspirasi abu-abu dengan memakai wallpaper di bangian sandaran tempat tidur.

 

  1. Interior Kamar Tidur Gaya Shabby Chic

Beragam ide desain kamar tidur kecil mewah 7

Shabby chic adalah gaya desain interior yang dikenal dan berkembang di Inggris pada tahun 1980an. Penggunaan motif bunga-bunga kecil, warna-warna sedikit memudar, serta perabotan lawas, menjadi ciri khas gaya yang satu ini. Anda dapat membawa gaya shabby chic yang manis dan seksi ini ke ruang kamar tidur