Desain tanpa judul

Betah Bersantai di Ruang Keluarga dengan 6 Pilihan Ini Kecil Tapi Nyaman

Posted on

Bersantai bersama keluarga menjadi obat termujarab setelah anda seharian penuh bekerja dan beraktifitas di luar rumah apa lagi jika didukung dengan suasana ruangan yang nyaman tentu akan cepat menghilangkan rasa penat anda dan mampu membuat agenda berkumpul bersama keluarga menjadi lebih hangat.

 

Kali ini kami akan memberikan ide inspirasi ruang keluarga yang kecil tapi nyaman. Yuk simak inspirasinya di bawah ini !

 

  1. Betah Bersantai di Ruang Keluarga Meski Tanpa TV

1

photo by instagram @unsyarah

Memang kurang lengkap ya jika ruang keluarga tak terdapat TV, namun tak jarang juga ada keluarga yang lebih mengutamakan kebersamaan antar anggotanya sehingga sengaja mendesain ruang keluarga tak ada TV agar agenda berkumpul bersama keluarga jadi lebih intens dan harmonis.

 

Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 3,5 ini tampak begitu hangat dengan lantai vinyl, anda pun dapat meletakkan satu armed chair abu lengkap dengan sofa chusion lucu. Letakkan karpet bulu senada dengan sofa untuk kesan manis pada layout ruang tamu yang sekaligus dapat anda gunakan untuk rebahan santai.

 

  1. Ruang Keluarga Ada Taman, Bikin Betah Serasa Dekat dengan Alam

2

photo by inspirasi @dian.safaraz

 

Memanfaatkan waktu bersama keluarga di ruang keluarga yang cozy dengan karpet bulu coklat dan satu armedchair coklat , letakkan bantal sofa kecil untuk melengkapi agenda bersantai anda. Beri sentuhan natural di sekitar area ruang tamu agar suasana ruangan jadi lebih sejuk dan adem.

 

  1. Konsep Rustic di Area Ruang Keluarga Ini Bikin Anda Betah

3

photo by inspirasi @dilahomedecorlover

 

Mewujudkan konsep rustic modern di area keluarga dapat anda tonjolkan melalui penggunaan kursi rotan atau tanman kering di sudut ruang keluarga. Untuk sentuhan modern anda dapat wujudkan melalui meja TV credenza dengan desain minimalis yang pas untuk ruang sempit. Meja TV credenza ini juga dilengkapi dengan 6 storage yang bisa anda fungsikan untuk menyimpan berbagai barang.

 

  1. Inspirasi Ruang Keluarga dengan Sofa Malas, Cocok Untuk Media Bersantai Anda

4

photo by instgaram @rumah_mungil_asn

 

Anda yang gemar membaca pasti sangat membutuhkan model furniture yang satu ini, yap sofa malas. Dengan desainnya yang mirip dengan tempat tidur namun berukuran kecil sangat pas jika anda letakkan di area ruang keluarga. Jika masih tersisa space disekitarnya anda bisa meletakkan karpet cozy untuk tempat bersantai anda dan keluarga.

 

  1. Ruang Keluargamu Kecil ? Pakai Bantal Lantai Ini

5

photo by instagram @rumah_mungil_asn

 

Meski ukuran ruang keluarga anda hanya 2 x 2,5 saja bukan berarti tak bisa menciptakan suasana yang nyaman untuk keluarga. Sebagai ganti sofa anda bisa menggunkan bantal lantai dengan desain unik yang tampak homey jangan lupa lengkapi alasnya dengan karpet bulu cantik. Agar suasana rumah lebih adem gunakan lantai denagn material geranit putih seperti inspirasi di atas.

 

  1. Desain Ruang Keluarga Menyatu dengan Ruang Makan

6

photo by instagram @rumahibuwidi

 

Memiliki ruang rumah dengan konsep open space memang memberikan banyak manfaat, salah satunya di area ruang keluarga dan ruang makan yang menyatu ini. Apa lagi anda yang punya anggota keluarga banyak tentu saja meja makan anda tak akan cukup, nah disinilah fungsi ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan ini. Jaraknya yang tak terlalu jauh tentu memudahkan anda untuk memindahkan masakan dari dapur ke area ruang makan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

 

 

Sumber: Helloshabby.com