Desain tanpa judul (18)

Cantik! Inilah 7 Ide Desain Dapur Bernuansa Pink yang Ciamik

Posted on

Dapur merupakan salah satu ruangan inti yang harus dimiliki suatu hunian. Memiliki dapur dengan tampilan menarik tentunya akan menjadikan pemiliknya semakin bersemangat saat beraktivitas di dalamnya. Salah satu inspirasi kali ini akan menampilkan dapur bernuansa pink yang sangat identik dengan personifikasi seorang perempuan, khususnya ibu. Bagi anda yang tertarik dengan desain dapur bernuansa pink, simak ulasan berikut mengenai Cantik! Inilah 7 Ide Desain Dapur Bernuansa Pink yang Ciamik.

 

Desain Ventilasi yang Mendominasi

1

Ventilasi memegang peranan penting dalam suatu ruangan khususnya dapur dengan aktivitas yang menimbulkan banyak aroma dan juga asap. Tak hanya ventilasi udara, ventilasi cahaya juga sangat diperlukan agar para ibu dapat menghemat pengeluaran listrik bulanan. Pada desain dapur ini, penggunaan ventilasi dimaksimalkan baik berupa jendela besar maupun sekedar ventilasi kecil, agar pada ruangan kecilpun dapat menciptakan kenyamanan maksimal.

 

Tampilan Polos yang Simpel

2

Konsep simpel yang ingin anda tampilkan pada dapur bernuansa pink akan sangat cocok jika menggunakan ide desain yang satu ini. Betapa tidak, tampilan kabinet polosnya dengan kombinasi putih menjadi paduan yang merepresentasikan kesan minimalis, simpel, dan tentunya elegan. Untuk memberikan variasi pola, penggunaan karpet lantai dapat dipilih dengan motif yang anda inginkan.

 

Backsplash dengan Pola Mozaik

3

Memiliki desain stylish pada dindingnya, tentu akan sangat disayangkan jika terkontaminasi dengan kotoran yang disebabkan oleh aktivitas dapur. Mendesain backspalsh dengan pola yang berbeda bukan menjadi suatu permasalahan bagi tampilan dapur. Pemilihan keramik dinding dengan pola mozaik ini dipilih agar lebih memudahkan saat dibersihkan dan dapat menyamarkan noda karena motifnya yang solid.

 

Tambahan Meja Bar dengan Motif Marmer

4

Mendesain dapur dengan stylish dan kekinian tentu akan memberikan nilai yang berbeda pada tampilan estetika maupun fungsinya. Penggunaan desain yang menyertakan meja bar ini dapat menjadi ide menarik agar tampil menarik dan juga dapat memiliki fungsi tambahan yang tepat. Anda dapat menggunakan meja bar ini sebagai meja makan maupun sekedar pembatas untuk menciptakan privasi di area dapur.

 

Pemanfaatan Space di Bawah Tangga

5

Dapur bernuansa pink ini memiliki tampilan yang simpel namun cukup indah dengan keberadaannya yang berada di bawah tangga. Pemanfaatan area bawah tangga ini mengharuskan anda perlu mendesain dapur dengan tepat. Pastinya, sesuaikan model kitchen set dengan ukuran yang dimiliki. Pada desain dapur ini, meja dapur dipilih dengan model linear dengan kabinet kecil yang melengkapi.

 

Model Leter L yang Pas

6

Memiliki ukuran yang cukup luas, penggunaan model leter L pada meja dapur akan menjadikan space di sekitarnya tampil dengan maksimal dan dapat di fungsikan untuk menempatkan kebutuhan lain seperti kulkas dan beberapa rak. Tambahan meja makan bisa menjadi opsi untuk melengkapi keberadaan dapur bernuansa pink ini.

 

Kombinasi Abu Muda yang Seimbang

7

Desain dapur terakhir ini memiliki sentuhan pink yang sebenarnya lebih dominan menggunakan warna abu. Pemilihan abu muda yang netral menjadikan warna pink di sekitarnya tampil stunning dan on point. Penggunaan model leter U pada meja dapur sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki ruangan cukup luas, sehingga tetap terdapat space yang nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

 

Itulah sedikit ulasan tentang Cantik! Inilah 7 Ide Desain Dapur Bernuansa Pink yang Ciamik. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.

 

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

 

Sumber: Homeshabby.com