Ide keramik lantai teras

Ide Keramik Lantai Teras

Posted on

Teras merupakan termasuk area terpenting dalam desain sebuah rumah, teras bisa diibaratkan sebuah wajah, karena teras adalah area pertama yang dilihat sebelum memasuki rumah.Oleh karena itu teras merupakan area yang perlu perhatian khusus dalam mendesain sebuah rumah.

Untuk mendesain teras supaya terlihat lebih cantik dan menarik berikut kita perlu memilih warna Warna keramik lantai teras yang sesuai berikut referensi yang kami sarankan supaya desain tampilan rumah anda terlihat lebih cantik dan menarik dalam pemilihan Warna keramik lantai untuk teras anda.

Warna keramik lantai teras motif kayu

Ide keramik lantai teras 1

Mungkin di dalam area rumah banyak orang menggunakan jenis lantai parquet supaya area ruangan terlihat lebih menarik dan berkesan mewah. Hal ini bisa kita terapkan untuk area teras, berhubung ini merupakan area outdoor kita bisa menggunakan keramik dengan motif kayu seperti parquete atau kayu. Dengan penggunaan bahan dasar keramik makan akan lebih awet dan tidak mudah rusak karena perubahan cuaca. Selain penggunaan keramik lantai motif kayu untuk memberikan kesan seimbang dan nyambung dengan desain anda bisa menggunakan dekorasi teras dengan motif kayu yang senada, dengan demikian hasil akan lebih terlihat cantik.

Warna keramik lantai teras monochrome

Ide keramik lantai teras 2

Warna monochrome sangat cocok untuk diterapkan untuk desain rumah minimalis, untuk pemilihan lantai warna monochrome bisa dipadukan dengan cat tembok dengan warna abu-abu muda. Agar dinding teras tidak terasa kosong anda bisa menambahkan aksen dengan keramik dinding dengan motif bata ekspos. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman dalam pot supaya area teras anda terasa lebih sejuk. Selain menambah beberapa pot tanaman anda bisa menambahkan rak bunga supaya desain teras anda terlihat lebih menarik.

Warna keramik lantai teras putih abu-abu muda

Ide keramik lantai teras 3

Area teras memang sangat cocok menggunakan perpaduan warna terang untuk memberikan kesan lebih lega, warna terang yang bisa digunakan adalah warna putih dengan kombinasi warna abu-abu. Anda bisa menggunakan keramik lantai dengan motif kotak-kotak dengan warna putih abu-abu muda seperti gambar referensi diatas. Selain itu anda bisa menambahkan kursi sebagai tempat duduk atau sebagai dekorasi supaya desain teras anda lebih menarik. Penggunaan warna yang senada membuat desain teras anda lebih cantik , misalnya pada dekorasi bantal juga menggunakan warna yang senada dengan keramik.

Warna keramik lantai teras warna coklat kayu

Ide keramik lantai teras 4

Perpaduan warna coklat dengan warna coklat merupakan perpaduan warna yang elegan, anda bisa memilih keramik warna coklat dengan motif kayu untuk menghadirkan desain yang elegan, selain itu untuk memberikan kesan minimalis anda bisa menggunakan warna putih pada furniture nya, misalnya pada bench, rak bunga, pot dan dekorasi lainya. Pada area yang berdekatan dengan teras misalnya carport anda bisa menggunakan warna yang senada meski motifnya berbeda. Hal ini dilakukan supaya desain terlihat serasi dan cantik.

Warna keramik lantai teras motif klasik

Ide keramik lantai teras 5

Bagi anda yang memiliki tema rumah dengan tema american style atau memiliki tema klasik, anda bisa memilih penggunaan keramik dengan motif klasik, misalnya pada referensi gambar diatas, anda bisa memilih warna dekorasi dengan mengambil sampel dari warna keramik, misalnya di keramik terdapat unsur coklat, maka untuk desain furniture gunakan unsur warna coklat yang senada, misalnya si kaki kursi atau yang lainya, xontoh lagi misalnya ada warna biru di keramik, anda bisa memilih warna pot dengan sentuhan warna biru senada. Dengan demikian desain teras anda akan terlihat lebih cantik dan menarik.

Ide keramik lantai teras 6

Itulah beberapa referensi yang bisa kami berikan, semoga bisa memberikan informasi dan referensi bermanfaat bagi sahabat semua.