Untitled design (2)

Ide Rumah Semen Ekspos Low Budget dengan Aksen Pink Cute

Posted on

Ada banyak opsi untuk menekan biaya pembangunan rumah. Selain dari penggunaan material yang hemat bujet, Anda bisa menghemat biaya untuk finishing rumah. Misalnya, membiarkan tampilan fasad rumah dalam semen ekspos halus. Rumah dengan dinding semen ekspos kini tak lagi terlihat kuno. Justru rumah menawarkan kesan industrial apik bahkan pada rumah kecil sekalipun.

 

Anda bisa melihat inspriasi menarik dari ide rumah semen ekspos low budget dengan aksen pink cute, di bawah ini. Walau kecil dan sederhana, aksen pink menggemaskan akan membuat rumah lebih istimewa.

 

Dinding Semen Ekspos Low Budget

1

Mie Castillo

 

Tak masalah membuat rumah dengan dinding bergaya semen ekspos seperti ini. Anda bisa membuatnya dinding semen memiliki finishing ekspos halus yang lebih nyaman dilihat. Tambahkan aksen warna favorit pada eksterior rumah. Beri tambahan cat pink pada beberapa profilan rumah untuk membuat rumah lebih berwarna. Semarakkan dengan memilih pot pink untuk tanaman-tanaman di sekitar rumah.

 

Interior Pink dengan Plafon Cantik

2

Masuk ke dalam rumah, Anda akan menjumpai tampilan interior yang begitu memukau. Dinding pink dengan keramik merah berpola yang siap untuk menyemarakkan suasana rumah. Interior rumah juga memiliki desain plafon yang apik. Permukaan plafon datar dalam warna pink kemudian ditambahkan drop ceiling persegi yang menambahkan kedinamisan pada ruang.

 

Ruang TV Pink istimewa

3

Mie Castillo

 

Rumah idealnya memiliki sebuah ruang TV keluarga. Interior bernuansa pink akan terlihat makin harmonis dengan sofa pink panjang di area tersebut. Aksen karakter Hello Kitty pink juga bisa dimasukkan untuk memberi visual yang dinamis dan menggemaskan. Ruang TV ini akan sangat nyaman jadi tempat melepas lelah si kecil setelah pulang sekolah.

 

Ruang Makan Cute

4

Sebelah ruang TV, Anda bisa langsung mendesain sebuah ruang makan keluarga. Ruang yang terbatas bisa disiasati dengan memilih set meja dan kursi makan ramping seperti ini. Agar tampak selaras dengan nuansa interior lainnya, pertimbangkan untuk memilih kursi makan dalam sarung floral pink putih yang cantik.

 

Dekorasi Ruang Pink yang Manis

5

Mie Castillo

Ruang vertikal kosong bisa digunakan untuk memajang dekorasi ruang. Anda bisamemasang meja melayang atau rak ambalan. Meja melayang bisa digunakan untuk menaruh perlatan makan seperti sendok dan sebagainya. Rak ambalan sendiri jadi tempat yang pas untuk menata dekorasi ruang. Tambahkan stiker pink floral pada dinding untuk mempercantik ruang.

 

Dapur Pink dengan Tirai Kolong Dapur

6

Dapur ini memiliki layout U-shaped. Meja dapur U membuat Anda memilih lebih banyak space untuk memasak, mencuci dan meja preparasi. Bagian kolong dapur dapat dimanfaatkan jadi tambahan penyimpanan, sehingga tak masalah meniadakan kabinet atas.  Nuansa pink masih begitu terasa di dapur, bagian kolong juga ditutup rapi dengan tirai pink floral yang cantik.

 

Terimakasih telah menyimak artikel Ide Rumah Semen Ekspos Low Budget dengan Aksen Pink Cute  sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: Helloshabby.com