Desain tanpa judul (2)

Ide Rumah Ungu Nyaman yang Elok Dipandang Mata

Posted on

Tidak ada warna yang tidak bagus untuk rumah. Semua warna membawa karakternya tersendiri pada sebuah hunian. Misalnya, warna ungu yang bisa menghadirkan suasana yang adem dan menenangkan. Jika diterapkan dengan baik, rumah warna ungu juga terlihat indah. Biasanya, warna ungu ini disukai para Bunda untuk kesan yang halus dan elegan.

Jika tertarik dengan rumah bernuansa ungu, yuk, simak ulasan menarik dari 7 ide rumah ungu nyaman yang elok dipandang mata.

 

Fasad Rumah Bernuansa Ungu Cantik

1

Jika Anda seorang ungu lover, jangan ragu untuk mengecat rumah dalam warna ungu seperti ini. Pilih warna ungu dengan tone yang lebih pekat dan lembut untuk suasana rumah yang elegan dan cozy. Fasad depan rumah bernuansa ungu juga terlihat menawan dengan sentuhan pagar batu alam yang menambah kesegaran fasad.

 

Ruang Tamu Ungu Minimalis

2

Punya ruang tamu berukuran minimalis, bukan berarti ruang harus didominasi warna putih. Bebaskan diri Anda untuk mendekorasi ruang dengan warna favorit. Warna ungu misalnya. Warna ungu terang terlihat bagus untuk cat dinding interior. Kombinasikan dengan sofa ungu yang lebih pekat untuk ruang tamu ungu yang lebih dinamis.

 

Dapur Ungu Tanpa Kabinet

3

Dapur kecil akan terasa lebih luas tanpa kabinet atas. Semakin menggemaskan dengan pilihan warna ungu untuk tampilan keseluruhan dapur. Piliah keramik bercorak pada backsplash dapur untuk dapur yang lebih elegan. Area kolong dapur yang kosong lebih rapi dan semarak menggunakan tirai mini berpola floral cantik ini.

 

Dekorasi Ungu Ekonomis

4

Daripada membeli segala furnitur baru dalam warna ungu, Anda bisa pilih opsi dekorasi hemat bujet. Gunakan stiker untuk melapisi perabot dapur yang tidak berwarna ungu. Stiker ungu banyak dijual di marketplace dengan harga yang terjangkau. Stiker tersebut akan melengkapi desain rumah dalam tematik ungu.

 

Kamar Tidur Ungu Semarak

5

Miliki kamar tidur yang sesuai dengan favorit Anda. Kamar tidur dalam shade ungu yang lebih lembut akan berpadu apik dengan dinding putih berpola. Semarakkan suasana kamar tidur dengan memasang pernak-pernik ungu. Kamar tidur pun akan terasa lebih cerah dan memberi positive vibe kepada penghuninya.

 

Ide Laundry Room Kecil tapi Cantik

6

Tempat mencuci baju terlihat lebih baik dengan sentuhan ungu. Anda dapat membalut mesin cuci dengan stiker ungu estetik seperti di atas. Bawa semua pernak-pernik ungu ke area ini, termasuk selang air ungu, botol detergen ungu, keranjang cucian ungu, sampai keset ungu.

 

Ide Ruang Cuci Ungu 2

7

Ruang laundry sebelumnya menggunakan dinding putih dan pernak-pernik serba ungu. Namun, ruang cuci kali ini memiliki dinding dalam warna ungu pekat. Ide bagus untuk memilih mesin cuci dalam warna polos seperti ini. Mesin cuci polos akan jadi aksen pembeda yang tidak membuat ruang ungu terlihat membosankan.

 

Terimakasih telah menyimak artikel Ide Rumah Ungu Nyaman yang Elok Dipandang Mata sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: Helloshabby.com