Inspirasi desain penyekat ruangan minimalis moderen

Inspirasi Desain Penyekat Ruangan Minimalis Moderen

Posted on

Ruangan minimalis dengan sekat tembok permanen akan memberika kesan ruangan yang sempit. Namun, anda tidak perlu khawatir, di-era sekarang sudah banyak berbagai model sekat ruangan yang tidk menimbulkan ruangan anda terkesan sempit. Sekat ruangan untuk konsep ruangan yang terbuka akan menambah kesan luas pada ruangan anda. Berikut kami kumpulkan inspirasi penyekat ruangan minimalis moderen bagi anda yang membuatuhkan inspirasi untuk menyekat ruangan anda.

1. Sekat Ruangan dari Rangka Kayu

1

Sekat ruangan dari kayu menjadikan ruangan anda lebih terkesan natural. Selain itu, sekat ruangan dari kayu juga tidak sulit jika ingin dibuat sendiri karena bahannya yang mudah didapatkan dan sudah banyak dijual di marketplace dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa menambahkan hiasan-hiasan pada sekat ruangan iniseprti vas bunga, buku dan lain sebagainnya agar terlihat lebih menarik.

2. Sekat Multifungsi

2

Sekat multifungsi ini sangat menarik dan bermanfaat, jadi anda bisa memanfaatkannya sebagai sekat sekaligus untuk penyimpanan barang atau rak buku anda. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sofa pada sisi depan sekat tersebut yang bisa anda manfaatkan sebagi ruang tamu ataupun tempat bersantai. Aksen warna putih pada sekat tersebut menjadi mudah dipadukan dengan berbagai konsep ruangan karena warnanya yang netral.

3. Sekat Kaca Persegi

3

Sekat kaca persegi sangat bermanfaat bagi ruangan yang minimalis. Selain menambah kesan lebih luas dan terbuka, konsep sekat ini juga membuat ruangan anda menjadi lebih terang. Ditambah lagi dengan tambahan motif persegi yang sederhana dan warna hitam pada motifnya yang menjadikan konsep ini cocok ddipadukan dengan ruangan anda yang bertema monokrom.

4. Sekat Ruangan portable

4

Penyekat ruangan portable ini sangat unik dan fleksibel, karena bisa dilipat. Model sekat seperti ini cocok digunakan bagi anda yang terbiasa menyekat ruangan tidak secara permanen. Selain itu, anda juga bisa menggantinya ketika anda bosan dengan tatanan ruangan dan anda bisa memilih motif sesuai dengan konsep ruangan anda.

5. Sekat Ruangan dari Bambu

5

Sekat bambu sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin memadukan konsep ruangan moderen-tradisional. Konsep sekat bambu menjadikan ruangan anda terkesan lebih natural (alami). Selain itu sekat ini juga mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Dengan kosep bambu yang disusun secara acak seperti pada gambar, akan menambah kesan unik dan artistik pada ruangan anda.

Itulah kumpulan inspirasi penyekat ruangan minimalis moderen dari kami. Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa mnginspirasi sahabat semua. Sampai jumpa di artikel, selanjutnya, ya!