Desain tanpa judul

Lebih Modern dengan 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk, Inspiratif dan Mudah Ditiru

Posted on

Suatu hunian kurang lengkap rasanya jika tidak memiliki kamar mandi pribadi. Kamar mandi rumah menjadi salah satu tempat penting dan harus ada di suatu hunian. Desain kamar mandi minimalis modern memiliki desain yang begitu beragam. Mulai dari konsep kering hingga kamar mandi yang segar dengan tanaman pilihan. Desain kamar mandi minimalis seringkali memiliki desain yang lebih modern dengan penggunaan kloset duduk. Kloset duduk memang begitu identik dengan desain kamar mandi modern dan dapat membuat konsep kamar mandi kering. Kamar mandi modern juga memiliki desain yang lebih simpel dan sederhana, namun lebih menarik dengan dekorasi yang digunakan.

 

Disini, kami akan memberikan ulasan terkait Lebih Modern dengan 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk, Inspiratif dan Mudah Ditiru. Langsung saja mari kita simak bersama!

 

Desain Kamar Mandi Modern dengan Pembatas

1

[email protected]

 

Desain kamar mandi minimalis dengan kloset duduk pada desain kamar mandi modern memang seringkali dibuat terpisah. Bukan terpisah diluar ruang, namun terpisah dalam ruangan. Desain yang terpisah ini memiliki pembatas ruang, entah dengan pembatas kaca maupun pembatas dengan tirai kain anti basah. Kamar mandi dengan pembatas ini dimaksudkan untuk membatasi tempat mandi dengan kloset duduk dan wastafel. Desain yang diberikan begitu elegan. Walaupun kamar mandi minimalis dengan ukuran 2×2 ini tetap terlihat leluasa dengan penataan dekorasi yang tepat. Dekorasi dengan lampu khusus pada wastafel juga memberikan nuansa yang lebih hangat dan lebih cantik dalam ruangan.

 

Desain Kamar Mandi Minimalis yang Berwarna

2

[email protected]

 

Desain kamar mandi minimalis ini memiliki desain yang begitu unik. Terletak dibawah tangga sehingga atap kamar mandi lebih miring. Selain itu kamar mandi ini juga memiliki dekorasi yang menarik. Dengan meletakkan alas kamar mandi yang berwarna-warni dan pilihan tempat sampah yang berwarna kuning cerah ini membuat desain kamar mandi ini terlihat lebih lucu. Karena konsep kamar mandi yang begitu simpel, agar lebih terlihat mengesankan, dalam kamar mandi juga diletakkan batuan hias pada beberapa bagian kamar mandi. Batuan hias ini digunakan untuk mengisi kekosongan dari lantai yang belum tertutup karpet lucu ini.

 

Desain Kamar Mandi Minimalis yang Tradisional Alami

3

[email protected]

 

Penggunaan kloset duduk memang identik dengan kamar mandi modern masa kini. Namun apa jadinya jika desain kamar mandi menggunakan 2 konsep yaitu tradisional modern? Sangat menarik pastinya. Sama halnya dengan desain kamar mandi minimalis dengan ukuran 2×2 ini. Menggunakan gentong teraso dengan penutup dari kayu dan gayung dari batok kelapa sangat menggambarkan konsep yang begitu tradisional. Namun penggunaan kloset jongkok dengan keramik pada lantai dan dinding kamar mandi membuat kamar mandi lebih terlihat modern. Konsep yang ditawarkan begitu unik dan sangat menyegarkan dengan adanya tanaman hijau yang ikut memeriahkan suasana dalam kamar mandi ini.

 

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Cream

4

[email protected]

 

Warna cream sering dijadikan pilihan untuk membuat ruangan menjadi lebih hangat dan menenangkan. Sama halnya dengan desain kamar mandi minimalis yang satu ini. Memiliki ukuran 1×2 M ini membuat kamar mandi terlihat lebih memanjang. Warna cream motif dengan polos membuat kamar mandi menjadi lebih berwarna. Terlebih dengan tanaman yang diletakkan pada beberapa bagian, membuat suasana kamar mandi menjadi lebih segar alami. Adanya dekorasi kayu sebagai tempat handuk dalam kamar mandi ini juga membuat kamar mandi menjadi lebih bernuansa tradisional.

 

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Kaca dalam Ruangan

5

[email protected]

 

Desain kamar mandi dengan kaca dalam ruangan ini memang identik dengan desain kamar mandi modern. Kaca ruangan ini biasanya diletakkan diatas wastafel. Wastafel pada kamar mandi minimalis yang memiliki pembatas ini memang lebih dekat dengan kloset duduk. Terlebih kloset duduk memang lebih kering daripada tempat mandi dengan shower. Kamar mandi ini memiliki ukuran 2×2 dengan bentuk yang tidak rata sehingga ukurannya tidak pasti. Selain itu, kamar mandi ini terlihat lebih simpel dan sederhana namun penataannya yang rapi membuat kamar mandi ini terlihat lebih menarik.

 

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Tanaman dalam Ruangan

6

[email protected]

 

Desain kamar mandi super minimalis ini dipercantik dengan penempatan tanaman hijau pada beberapa bagian dalam ruangan. Karena bentuknya yang super mungil, ada baiknya memasang sebuah rak kayu pada dinding kamar mandi yang dapat digunakan sebagai tempat tanaman maupun alat mandi. Walaupun terlihat sempit kamar mandi ini memiliki dekorasi yang menarik. Memiliki dinding kayu dan keramik yang bermotif. Tanaman dalam kamar mandi yang sering digunakan adalah sirih gading. Selain dapat membuat kamar mandi menjadi segar, tanaman ini juga dapat mempercantik tampilan kamar mandi.

 

Nah itulah ulasan terkait Lebih Modern dengan 6 Desain Kamar Mandi Minimalis Kloset Duduk, Inspiratif dan Mudah Ditiru. Desain kamar mandi memang begitu beragam, dekorasi untuk mempercantik kamar mandi juga begitu banyak. Untuk itu, anda sebaiknya menyesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan konsep kamar mandi yang ingin anda ciptakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi bagi anda.

 

Sumbe: Desainrumahpedia.com