Tak lekang oleh waktu, ini dia 7 inspirasi teras mungil dan cantik bergaya vintage

Tak Lekang Oleh Waktu, Ini Dia 7 Inspirasi Teras Mungil dan Cantik Bergaya Vintage

Posted on

Rumah tanpa teras ibaratkan seperti sayur tanpa garam. Pasalnya, tempat ini ada di bagian depan rumah sehingga keberadaannya sangat penting untuk memberikan kesan pertama yang bagus bagi rumah.

Teras rumah yang fungsional bisa Anda manfaatkan untuk bersantai, hingga menerima tamu. Selain itu, teras jadi bagian rumah yang pertama kali dilihat orang sehingga Anda harus membangunnya sebaik mungkin agar memberi kesan positif.

Sayangnya, di daerah perkotaan sangat terbatas lahan untuk membangun rumah sehingga Anda harus pandai mendesain rumah dengan mengoptimalkan luas tanah yang ada.

Ada banyak desain teras rumah cantik yang bisa jadi inspirasi jika Anda berencana membangun rumah tapi tidak ingin berlebihan.

Teras mungil dan cantik dapat tampil dalam berbagai gaya dekorasi apa pun. Termasuk, nuansa vintage yang tidak lekang oleh waktu.

Gambar teras rumah vintage alias jadul, kembali digemari oleh pemilik hunian karena keunikannya. Secara umum, vintage dalam dekorasi hunian menekankan pada penggunaan perabot yang usang, serta memiliki kisah kenangan di masa lalu.

Nah, kamu bisa, lo, menghadirkan unsur tersebut pada inspirasi teras rumah kecil kesayangan. Kamu cukup memberikan suasana teras rumah sederhana yang jadul, dengan tambahan elemen dekorasi antik.

Misalnya saja, penggunaan kursi jengki yang akan membuat teras rumah cantik sederhana kian unik. Jangan lupa pula untuk menghadirkan sejumlah tanaman hias pada dekorasi teras rumah kecil.

Kalau masih bingung, idedaninspirasi.com telah mengumpulkan berbagai gambar teras rumah minimalis bernuansa vintage, karena kami selalu.

Berikut tujuh  Ragam Teras Mungil dan Cantik dengan Sentuhan Gaya Vintage:

1

 

2

 

3

 

4

 

5

 

6

 

7