Taman rumput sintetis nuansa minimalis

Taman Rumput Sintetis Nuansa Minimalis

Posted on

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas untuk membuat taman, rumput sintetis menjadi salah satu alternatif sebagai dasar untuk menciptakan taman di rumah Anda. Rumput sintetis memiliki warna yang lebih menyala daripada rumput pada umumnya, oleh karena itu rumput sintetis lebih menarik dan banyak disukai anak-anak. Selain itu rumput sintetis juga mudah untuk dibersihkan. Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuat taman dengan rumput sintetis namun belum memiliki ide/konsep, berikut kami sajikan beberapa konsep taman dengan rumput sintetis :

 

  1. Taman Sintetis dengan Area Terbatas

Taman rumput sintetis nuansa minimalis 1

Instagram : pilasport.id

Rumah minimalis dengan area teras yang terbatas ternyata bisa dijadikan taman, loh! Anda bisa mendesain teras anda dengan konsep taman minimalis.

Agar taman minimalis anda terkesan rapi dan nyaman, Anda bisa menambahkan rumput sintetis dengan tambahan tanaman hias sebagai pemanis. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan meja dan kursi minimalis untuk Anda bersantai bersama keluarga ataupun untuk menerima tamu.

 

  1. Taman Indoor dengan Konsep Lesehan

Taman rumput sintetis nuansa minimalis 2

Instagram @irma_firda

Taman Indoor sangat cocok dipadukan dengan konsep lesehan, karena dengan konsep ini anda bisa memiliki taman di dalam rumah dengan tidak memakan banyak tempat. Untuk membuat taman dengan konsep ini, Anda bisa memanfaatkan rumput sintetis sebagai dasar taman agar terlihat lebih rapih. Selain itu, anda juga bisa memadukan tanaman hias dan bunga sintetis agar taman anda lebih berwarna. Kombinasi meja rotan mungil dengan bantal bulat sangat cocok dipadukan untuk membuat anda nyaman dalam bersantai.

 

  1. Taman Balkon dengan Rumput Sintetis

Taman rumput sintetis nuansa minimalis 3

rani_revan.new

Bagi Anda yang memiliki rumah dengan balkon memanjang, anda bisa menyulap balkon anda menjadi taman yang cantik. Anda bisa menciptakan visual taman yang keren dengan rumput sintetis. Perpaduan batu-batu kecil dan tanaman hias dipinggir balkon sebagai dekorasi, bisa menambah kesan nyaman dan sejuk. Selain itu, anda juga bisa menambahkan rak dari kayu sebagai tempat tanaman hias agar lebih tertata rapih.

 

  1. Taman Minimalis dengan Kolam di Pojok

Taman rumput sintetis nuansa minimalis 4

@101rumahimpian.id

Kombinasi taman dengan kolam ikan menyalurkan visualisasi nuansa alam yang sejuk dan indah. Konsep seperti ini cocok diterapkan bagi anda yang ingin memiliki taman minimalis dengan nuansa natural. Anda cukup membuat kolam di sudut ruang dengan menambahkan rumput sintetis di sisi tepi kolam. Selain itu, anda juga bisa meletakkan pot bunga dan tanaman hias agar lebih terkesan indah dan natural.

Nah, demikian inspirasi taman hias dengan rumput sintetis dari kami. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah inspirasi dan memudahkan anda dalam memilih desain taman dengan rumput sintetis. Sekian dari kami, nantikan artikel-artikel kami berikutnya, ya! Sampai jumpa!

 

Dari berbagai sumber