Desain tanpa judul (2)

Tips Mendesain Rumah Dengan Budget Murah Yang Nggak Bikin Kering Kerontang

Posted on

Saat ini banyak sekali pilihan desain rumah yang bisa anda tiru dan dapatkan dari berbagai media. Salah satunya desain rumah minimalis modern yang masih jadi favorit banyak orang. Dari segi ukurannya, rumah minimalis memang terbilang kecil bagi beberapa orang. Namun anda bisa mengubah dekorasinya jadi menarik dan cantik dengan penataan yang tepat. Nah inilah cara untuk Tips Mendesain Rumah Dengan Budget Murah Yang Nggak Bikin Kering Kerontang di bawah ini!

 

Tampilan fasad rumah

1

Tidak perlu banyak uang untuk medekorasi bagian fasad rumah, anda bisa memulai dari pemilihan pagar besi yang minimalis seperti ini. Kemudian lengkapi dengan pentup carport dari kanopi alderon yang kuat dan tahan lama. Jangan lupa memberikan ruang di sekitar rumah, cukup dengan taman hunian akan terasa segar. Maka buatlah taman minimalis di area teras lengkap kursi yang mempermanis eksterior rumah.

 

Teras rumah yang mudah untuk di tiru

2

Beralih ke area teras rumah, dekorasi yang mudah untuk anda coba terapkan ini hanya memelukan beberapa cara saja. Letakkan dua stool di depan teras lengkap beserta coffee tablenya. Anda bisa menambahkan kesan alami dengan tanaman hias yang tahan lama seperti palem, lidah mertua hingga lidah buaya. Selain menambah dekorasi yang mudah dan cantik, suasana teras yang segar sangat asik untuk berkumpul bersama keluarga.

 

Ruang tamu di dekat tangga solusi hemat ruang

3

Salah satu cara untuk memanfaatkan inteiror rumah adalah di bawah tangga seperti ini. Menggunakan space kecil untuk ruang tamu sekaligus ruang keluarga. Gunakan sofa dengan kontras warna yang berbeda antara dinding untuk memberikan tampilan ruang lebih berwarna. Anda bisa memilih cushion motif trocial yang earthy warna coklat. Agar semakin menawan, gunakan motif zebra yang semakin mempercantik tampilan ruang ini.

 

Kontraskan satu bagian di kamar tidur

4

Agar tampilan kamar tidur di rasa nyaman untuk istirahat dan bersantai, perlu adanya mendesain kamar di rumah secantik mungkin. Walaupun tak banyak cara, anda bisa memulai dengan penggunaan selimut yang berbeda warna kontras oranye seperti ini. Selain dapat menyegarkan pandangan, adanya selimut warna seperti ini dapat membuat kamar tidur lebih berwarna dan menyenangkan.

 

 Ubah balkon rumah untuk area santai

5

Dengan budget yang murah, mengubah sisi kecil di rumah seperti balkon ini dapat menjadi tempat nyaman untuk bersantai. Berada di lantai dua rumah, ukuran balkon yang tidak terlalu besar memungkinkan untuk mendesain lebih mudah. Gunakan drum bekasa dan desain secantik mungkin agar kekinian. Letakkan tanaman palem untuk sudut balkon yang segar dan alami.

 

Terimakasih telah menyimak helloshabby.com dengan inspirasi Tips Mendesain Rumah Dengan Budget Murah Yang Nggak Bikin Kering Kerontang. Anda bisa menyiapkan berbagai perabot yang sesuai ukuran dan desain untuk menciptakan interior rumah yang menawan.

 

Sumber: Helloshabby.com