Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! (1)

Yang Takut Kamar Mandinya Licin, Ini Desain Kamar Mandi dari Batu Alam!

Posted on

Ide mendesain kamar mandi batu alam selama dekade terakhir telah dimanfaatkan pemilik hunian, untuk beralih dari alternatif sederhana ke pilihan yang lebih bergaya dan dipoles untuk memberikan suasana mewah. Namun, saat ini lebih banyak yang menginginkan perpaduan antara kontemporer dan klasik-kombinasi sehingga popularitas penggunaan batu alam kembali meroket.

Batu alam punya fungsi penting dalam desain kamar mandi Anda. Mau gunakan marmer, granit, atau kuarsit, semuanya menghadirkan keindahan, daya tahan, dan ketahanan baik pada bagian atas meja, dinding, atau lantai di kamar mandi Anda. Kamar mandi dengan material batu alam pun cukup mudah dirawat dalam jangka panjang. Terlebih perawatan yang tepat membuatnya nampak selalu baru tampak selalu baru dari waktu ke waktu.

 

Ciptakan kamar mandi batu alam seperti ini di rumah, maka stres setelah beraktivitas seharian pun bisa hilang. Bikin rileks dan nyaman!

Batu alam merupakan salah satu jenis material bangunan yang sering diaplikasikan pada rumah-rumah di Indonesia. Biasanya, batu alam lebih sering diimplementasikan pada bagian eksterior atau luar ruangan.

 

Namun kini tak sedikit pula rumah-rumah yang dihiasi batu alam pada bagian interiornya. Penghuni rumah yang lokasinya jauh dari alam, masih bisa menikmati kesan teduh dan natural berkat adanya batu alam.

 

Kesan inilah yang dicari-cari oleh mereka yang tinggal di daerah perkotaan yang jauh dari kata alam.

Pada interior rumah, bagian kamar mandi menjadi salah satu yang banyak dipilih untuk dipasang batu alam.

 

Secara estetika, jenis batu alam selalu berbeda di berbagai belahan dunia. Setiap lempengan batu akan memiliki tekstur dan warna yang sedikit berbeda. Artinya, lantai, meja, atau permukaan dinding yang terbuat dari marmer atau batu alam lainnya akan selalu memiliki tampilan unik yang berbeda dari setiap kamar mandi lain di dunia.

 

Beberapa kelemahan batu alam sekarang juga sudah diantisipasi yang memungkinkan marmer, granit, dan batu alam lainnya tahan air dan noda. Tampilan batu alam sebagai pengganti keramik tepat rasanya karena ketahanannya dan teksturnya yang lebih padat yang lebih tahan terhadap air. Dan batu alam bisa menjadi pilihan yang baik bagi pemilik rumah yang menginginkan faktor menakjubkan dalam menggunakan bahan bangunan yang mahal dan eksklusif ini di rumah.

 

Eits, jangan lupa juga, ada banyak tips dalam memasang kamar mandi batu alam di rumah!

Apabila kamu adalah salah satu yang berkeinginan untuk punya kamar mandi batu alam, intip dulu desain-desain di bawah ini.

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 1

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 2

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 3

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 4

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 5

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 6

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 7

 

Yang takut kamar mandinya licin, ini desain kamar mandi dari batu alam! 8